Eror Repair Professional 4.2.0

Eror Repair Professional 4.2.0
adalah software yang akan menjaga performa komputer anda tetap terjaga.
Eror Repair Professional 4.2.0 akan secara otomatis melakukan scan , identifikasi,menghilangkan dan memprbaiki eror yang terjadi di komputer anda dengan sekali klick.
Eror Repair Professional 4.2.0 akan menghilangkan segala Eror yang ada di komputer anda dengan mudah dan hanya dengan beberapa klick saja.
Eror Repair Professional 4.2.0 akan melakukan scan pada Registry dan mencari kesalahan entry serta akan memberikan informasi tentang masalah dan kesalahan yang terjadi di Registry anda. Eror Repair Professional 4.2.0 tidak hanya akan membuat komputer anda lebih stabil,tetapi juga akan membuat komputer  anda berjalan dengan lebih cepat secepat kilat yang menyambar hahahahaha...karena Eror Repair Professional 4.2.0 akan memperbaiki  semua kesalahan dan eror yang ada pada komputer anda hingga mencapai performa terbaiknya.
Eror Repair Professional 4.2.0
Ia registry cleaner yang menggunakan kinerja tinggi-kesalahan identifikasi algoritma untuk mengedintifikasi dengan cepat hilang dan tidak sah referensi dalam registry Windows anda. Akan aman bersih dan perbaikan registry Windows masalah dengan beberapa klick sederhana dan memungkinkan Anda untuk menikmati bersih dan lebih efesien PC. Eror Repair Professional 4.2.0 akan menjamin bahwa Anda menghapuskan kesalahan di syaraf pusat PC.
Windows Registry adalah saraf pusat PC dan masalah dengan windows Registry adalah umum menyebabkan Windows crash dan pesan kesalahan. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menguninstal perangkat lunak dengan un-instalasi rutinitas hilang atau rusak oleh driver perangkat keras, sistem menghapus file dan startup program. Dengan menggunakan perbaikan kesalahan Professional secara teratur untuk memperbaiki kesalahan dalam Windows registry, sistem anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil, tetapi juga akan membantu Windows boot lebih cepat.
Windows registry adalah database yang menyimpan pengaturan dan pilihan untuk sistem operasi Microsoft Windows versi 32-bit. Berisi informasi dan seting untuk semua hardware software ,pengguna, dan preferensi dari PC . Setiap kali pengguna membuat perubahan ke "Control Panel" pengaturan, atau file asosiasi, sistem kebijakan, atau perangkat lunak diinstal, perubahan tercermin dan di simpan dalam registry.
Klick disini >>>>  Download-ErrorRepairPro4.2.0.rar.
=========================================================================
 Flash Speed 200 3.7
Keunggulan Flash Speed 200 3.7
FlashSpeed 200% adalah sebuah akselerator Internet yang membantu Anda
mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Perangkat lunak perubahan beberapa setting Windows untuk memberikan performa yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih sesuai dengan komputer Anda.
Ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan PPPoE
koneksi hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download Anda
FlashSpeed200% Fitur:
Mudah digunakan
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih.
Dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE sampai 200% lebih cepat
Meningkatkan kecepatan download Anda
Sangat mudah dan ramah antarmuka
Persyaratan
CPU: 333 MHz Pentium II atau lebih tinggi
Memori: 32 MB RAM atau lebih tinggi
Disk Space: 10 MB free hard drive space
Sistem Operasi: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/Windows 7
Excellence Flash Speed 200 adalah salah satu software Internet Accelerator. Sehingga dengan menggunakan software ini maka koneksi internet kita dapat dioptimalkan, makin stabil, dan cepat. Dari situs resminya dikatakan bahwa dengan menggunakan software ini dapat mengoptimalkan Koneksi Internet kita sampai dengan 200%. Dan juga dapat meningkatkan kecepatan download.
Wuh..
Dahsyat Broo..
Hehehehe.......
Berikut cara menginstalnya;
• Download dan ekstrak
• Lakukan installasi pada file FlashSpeed.exe yang terdapat pada folder Flash Speed 200% 3.7-setup
• Setelah selesai melakukan installasi tutup program ini.
Lalu buka file Flash Speed 200% v3.7-Patch.exe yang terdapat pada folder Flash Speed 200% v3.7-Patch dan copy kan kedalam folder installasi : C:\Program Files\Flash Speed 200
• Dan jalankan file patch tersebut, dan pilih menu patch
• Finish
Tapi bagaimanapun masalah dan kecepatan koneksi yang kita gunakan tergantung dari jasa penyedianya / provider. Software hanya untuk membantu untuk mengoptimalkan. Kalu menurut saya aplikasi ini cukup membantu karna memberikan perubahan yang signifikan broo.
Klick disini >>>>   http://www.ziddu.com/download/13493421/FlashSpeed200.rar.html