AVG PC TUNEUP 2011

Dapatkan hasil maksimal dari PC Anda

Registry Fix masalah yang menyebabkan pembekuan dan menabrakRegistry Cleaner dan Registry Defrag
Perbaiki pendaftar berantakan dan rusak yang mengkonsumsi memori, memperlambat aplikasi Anda, dan menyebabkan masalah stabilitas secara keseluruhan.
Optimalkan koneksi Internet Andapengoptimasi Internet
pengoptimasi Internet secara otomatis lagu setting koneksi internet anda untuk mempercepat kehidupan online Anda.
Alat ini akan mempercepat koneksi internet anda dengan mengoptimalkan pengaturan - termasuk Max MTU dan rwin - khusus untuk jenis koneksi internet yang Anda gunakan.Selain itu, internet optimizer akan menguji pengaturan koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan.
Recover sengaja menghapus filepemulihan Berkas
AVG PC TuneUp datang lengkap dengan alat recovery file sehingga Anda dapat memulihkan file yang telah rusak atau tidak sengaja terhapus dalam Windows.
Alat ini akan memulihkan file yang sengaja terhapus atau file yang telah rusak. pemulihan Berkas juga memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau foto dan dokumen saat browsing melalui daftar file yang ditemukan.
Melindungi privasi AndaTrack penghapus
Banyak informasi tentang kegiatan Anda dicatat pada PC Anda. penghapus akan membantu Anda melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi pribadi dari komputer Anda Track.
Ketika Anda surfing internet, membuka dokumen atau program dijalankan, aktivitas Anda dicatat. Track menyembunyikan penghapus jejak tersebut sehingga tidak ada dapat melihat situs web yang telah dikunjungi atau yang dokumen yang baru dibuka
Anda Meningkatkan kecepatan diskdan registri Disk Defragmenter jendela
Disc defragmentasi mengoptimalkan sistem file anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari hard drive anda. Nikmati hard disk lebih cepat dan sebuah komputer yang menjalankan lebih stabil dan halus.
Anda Monitor hard drive kesehatan dan penggunaan kapasitasDisk dokter dan penjelajah disk
Dengan dua alat ini akan mudah bagi Anda untuk menyimpan data Anda terorganisir dan aman dari hilang karena kegagalan hard disk.
Disk dokter memeriksa hard drive Anda untuk masalah yang berkaitan dengan sektor buruk, cluster hilang dan kesalahan direktori. Dengan menggunakan explorer disk Anda dapat dengan mudah dan cepat membebaskan ruang tambahan pada disk anda dengan melihat 100 file atas terbesar dan memindahkan mereka ke media alternatif.
Klick disini >>> Download.avg.exe.
Klick disini >>> Bang Johan SN